Bersinergi, KPU Kabupaten Gianyar Bantu Pemerintah Daerah Salurkan Sembako

  • 17 Juli 2020
  • 10:10 WITA
berita_202807100723_Bersinergi,KPUKabupatenGianyarBantuPemerintahDaerahSalurkanSembako.jpg

Jumat, 17/7/2020 bertempat di Balai Banjar Desa Pejeng Kelod, Tampaksiring, Gianyar dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada 52 keluarga kurang mampu dan ratusan masyarakat terdampak covid19 di desa Pejeng Kelod. Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Bupati Gianyar kepada masyarakat Gianyar yang terkena dampak akibat pandemi covid19.

Ketua KPU Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna menyampaikan bahwa berkat adanya sinergi dan hubungan kelembagaan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan KPU Kabupaten Gianyar berperan besar dalam kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pemilihan di Gianyar. Demikian juga sebaliknya KPU Gianyar selalu memberikan dukungan terhadap program kerja dari Pemerintah Daerah salah satunya keterlibatan KPU Gianyar sebagai bapak angkat desa binaan pada Desa Pejeng Kelod .

Masyarakat penerima bantuan hadir secara teratur dibagi menjadi kelompok kecil sehingga tidak menimbilkan kerumunan, serta dengan bantuan perangkat desa serta mahasiswa sehingga penyaluran bantuan berjalan dengan lancar serta mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Gianyar I Putu Agus Tirta Suguna dan Kepala Desa Pejeng Kelod turut menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat. (kr)

Komentar