Rapat Pleno Rutin KPU Gianyar Bahas Strategi Mutarlih Berkelanjutan

  • 13 Juli 2020
  • 10:50 WITA
berita_202007110716_RapatPlenoRutinKPUGianyarBahasStrategiMutarlihBerkelanjutan.jpg

KPU Kabupaten Gianyar melaksanakan rapat pleno rutin di ruang rapat KPU Kabupaten Gianyar, yang dihadiri oleh Ketua KPU, Anggota KPU, Sekretaris KPU, Kasubag dan staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar, pada hari Senin tanggal 13/7/2020. Rapat pleno dilaksanakan dengan tetap mengikuti aturan jaga jarak yang aman (physical distance) bagi peserta rapat.

Dalam rapat pleno rutin hari ini disampaikan mengenai rencana kegiatan KPU Gianyar pada minggu ini, yaitu kegiatan pengelolaan arsip yang berada di gudang KPU Gianyar, rencana persembahyangan/tirta yatra, serta kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah Gianyar melalui penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19 sekaligus peran KPU Gianyar yang dippercaya sebagai bapak asuh di desa Pejeng Kelod.

Lebih lanjut, Kasubag Program dan Data menyampaikan laporan koordinasi dengan perangkat daerah di sesa/kelurahan terkait pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, sebagai tindak lanjut rapat koordinasi dengan instansi terkait dan Pleno mutarlih berkelanjutan minggu lalu.

Untuk menunjang efisiensi kegiatan, komunikasi dilakukan selain dengan kunjungan ke wilayah bersangkutan, juga melalui Whatsapp Group sehingga setiap ada perkembangan baru mengenai mutasi penduduk, dapat segera terupdate. (kr)

Komentar