Rakor Daring KPU se-Bali Bahas Upaya Penanggulangan Covid19

  • 23 Mei 2020
  • 14:50 WITA
berita_202306020638_RakorDaringKPUse-BaliBahasUpayaPenanggulanganCovid19.jpg

Seluruh Komisioner dan sekretaris KPU Kabupaten Gianyar mengikuti rapat melalui rapat daring , yang diikuti seluruh komisioner KPU Provinsi Bali, Kabupaten/Kota, dan seluruh sekretaris KPU se-Bali pada tanggal 23/5/2020, dalam rangka rapat koordinasi upaya ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid 19.


Dalam rapat koordinasi ini, ketua KPU Provisi Bali I Dewa Gde Lidartawan menyampaikan beberapa hal mengenai bagaimana KPU juga ikut serta dalam meringankan beban akibat dampak pandemi covid 19 dengan berbagi ke masyarakat yang membutuhkan, berupa sembako yang di kumpulkan dengan sedikit menyisihkan THR didapatkan, dan KPU Kab/Kota memetakan siapa saja yang berhak mendapatkannya.
Pada kesempatan ini  Ketua KPU Kabupaten Gianyar Putu Agus Tirta Suguna, juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Gianyar siap mendukung apa yang di arahkan KPU provinsi Bali, dan juga menyampaikan sudah memetakan sasaran yang akan diberikan bantuan, akan dibahas lebih terperinci pada Rapat Pleno pada hari selasa 26 mei 2020 di KPU Kabupaten Gianyar. (En)

Komentar