Kreatifitas Sosialisasi KPU Dalam Masa Pandemi Covid -19

  • 19 Mei 2020
  • 15:15 WITA
berita_201905030522_KreatifitasSosialisasiKPUDalamMasaPandemiCovid-19.jpg


Di tengah penyebaran wabah Virus COVID-19 yang masih berlangsung, tidak berarti membuat napas sosialisasi pada KPU Provinsi Bali dan KPU Kabupaten/Kota di bali terhenti. Mempunyai kreatifitas, keberanian untuk melakukan perubahan mengikuti realita sosial yang terjadi  dan mampu melakukannya secara terus menerus serta berkesinambungan menjadi kunci penting bagi KPU Kabupaten/Kota dalam melakukan Sosialisasi dan menyampaikan Informasi kepada masyarakat, demikian arahan Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gde Lidartawan dalam rapat koordinasi Divisi  SDM dan Parmas melalui daring meeting pada hari Selasa/19/5/2020.
Rapat yang di pimpin oleh I Gede John Darmawan di ikuti oleh Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas berserta jajaran bagian Teknis dan Hupmas se – Bali.  Pada kesempatan tersebut dibahas tentang rancang bangun kegiatan sosialisasi untuk persiapan pelaksanaan lanjutan tahapan Pilkada 2020, pengelolaan dan peningkatan kinerja SDM KPU selama Kegiatan Work From Home berlangsung serta pengelolaan PPID elektronik supaya lebih diefektifkan  dan lebih optimal dalam melayani permintaan informasi dari masyarakat.
John Darmawan juga menekankan agar setiap KPU Kabupaten/Kota untuk tetap aktif dalam meng-update dan mengelola website dan medsosnya dengan secara rutin mengunggah dan menyampaikan informasi dalam bentuk konten – konten yang menarik, sepanjang diberlakukan Work from Home keberadaan website dan Media Sosial adalah sarana yang paling efektif untuk melakukan penyampaian informasi terkait Covid 19 maupun informasi yang lainnya. (pik)

Komentar