Pleno Rutin Mengenai Pelayanan Informasi dan Pengelolaan Kehumasan selama Work From Home

  • 19 Mei 2020
  • 08:05 WITA
berita_201905120557_PlenoRutinMengenaiPelayananInformasidanPengelolaanKehumasanselamaWorkFromHome.jpg

Rapat Pleno Rutin dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor KPU kabupaten Gianyar, Senin 18/5/2020 diikuti oleh komisioner, sekretaris, kasubag dan staf. Dalam rapat pleno kali ini dibahas mengenai progres upload data ke website opendata.kpu.go.id serta penyampaian laporan kegiatan selama Work From Home (WFH) oleh divisi dan sub bagian.


Secara khusus dalam rangka mengoptimalkan pelayanan informasi kepada masyarakat juga dibahas mengenai SOP Kehumasan serta implementasi juknis WFH dari Sekjen KPU RI. Rapat yang juga dihadiri oleh Divisi Hukum dan pengawasan KPU Provinsi Bali, AA Raka Nakula dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penularan Covid19.

 

Dalam kesempatan tersebut, divisi Hukum KPU Bali memberikan arahan agar SOP kehumasan yang disusun dapat meningkatkan lagi performa pelayanan KPU Gianyar yang dinilai telah berjalan baik, meski tidak ada tahapan pilkada. Selain informasi maupun iklan layanan masyarakat mengenai dukungan program pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid19, sosialisasi melalui medsos perlu digencarkan menyusul telah terbitnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) 20 Tahun 2020 yang menetapkan penundaan tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 akibat pandemi covid19. (kr)

Komentar