KPU Gianyar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020

  • 22 Juli 2020
  • 10:35 WITA
berita_202807090746_KPUGianyarHadiriRapatPlenoTerbukaRekapitulasiDaftarPemilihBerkelanjutanTahun2020.jpg

Dalam proses pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, KPU Provinsi Bali mengundang Ketua dan Anggota Divisi Program dan Data KPU Kabupaten yang tidak menyelenggarakan Pilkada Serentak 2020, diantaranya KPU Kabupaten Buleleng, KPU Kabupaten Klungkung dan KPU Kabupaten Gianyar. Undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020 Tingkat Provinsi Bali, yang berlangsung di Kantor KPU Provinsi Bali pada Rabu (22/7/2020), dihadiri oleh anggota KPU Divisi Teknis Luh Putu Reika Chrisyanti dan divisi SDM dan Parmas Komang Endra Gunawan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bawaslu Provinsi Bali, Kesbangpol Provinsi Bali, Dinas Disdukcapil Provinsi Bali, Kabupaten Buleleng, Klungkung dan Gianyar serta Perwakilan partai politik. Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gde Lidartawan sekaligus menyampaikan jumlah daftar pemilih terbaru hasil rekapitulasi dari 3 (tiga) Kabupaten untuk Triwulan I Tahun 2020.

Bawaslu Provinsi Bali dan perwakilan Parpol yang hadir menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas upaya yg dilakukan KPU Provinsi Bali beserta jajaran di KPU kabupaten untuk tetap melaksanakan pemutakhirkan data pemilih yg selalu menjadi permasalahan dalam setiap Pemilu dan Pemilihan. Peran serta Partai Politik sangat diharapkan untuk ikut berpartisipasi dan mengawal proses pemutakhiran data pemilih ini demi terwujudnya daftar pemilih yang valid dan akurat. Pada akhir acara dilakukan Penyerahan Berita Acara kepada Bawaslu Provinsi Bali serta masing masing perwakilan instansi dan parpol yg hadir. (re/pik)

Komentar