KPU Gianyar Pererat Tali Kasih Bersama Pemilih Disabilitas Di Masa Pandemi

  • 03 Juni 2020
  • 16:50 WITA
berita_200306050630_KPUGianyarPereratTaliKasihBersamaPemilihDisabilitasDiMasaPandemi.jpg

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar melakukan Kegiatan Bakti Sosial  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19. kegiatan yang bertema "KPU BERSAMA PEMILIH" dilakukan dengan menyampaikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat pemilih penyandang disabilitas serta yayasan yatim piatu dan masyarakat umum yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid19.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Yayasan Ksayan Ikang Papa Gianyar, Yayasan Bhakti senang Hati Gianyar, Yayasan Mutiara Hati Ubud di Tampaksiring,  Pertuni Gianyar, serta pasar Gianyar pada hari Rabu (3/6). 

Bantuan didistribusikan langsung ke yayasan  oleh jajaran Komisioner dan sekretariat serta dari KPU Provinsi Bali yang turut serta dalam acara tersebut dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi covid19, yaitu menggunakan masker,  membatasi jarak peserta penerima bantuan sesuai jarak aman sehingga tidak berkerumun.

Ketua KPU Kabupaten Gianyar Putu Agus Tirta Suguna menyampaikan  bahwa kegiatan kemanusiaan KPU Bersama Pemilih ini merupakan rasa sumbangsih dan tali kasih yang sudah terjalin erat antara KPU Gianyar dengan para Pemilih khususnya para pemilih disabilitas yang sudah ikut aktif menyuarakan informasi Pemilu kepada masyarakat sehingga tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Gianyar tertinggi di Bali, demikian disampaikan dihadapan anggota disabilitas  yayasan Bakti Senang Hati Siangan.

Sumbangan yang terkumpul merupakan sumbangan sukarela dari jajaran KPU Gianyar,  dengan harapan dapat meringankan sedikit beban masyarakat di tengah masa pandemi ini. (kr/pik)
 

Komentar