Pleno Rutin Mengenai Realisasi Anggaran selama Work From Home

  • 06 April 2020
  • 10:30 WITA
berita_201004020445_PlenoRutinMengenaiRealisasiAnggaranselamaWorkFromHome.jpg

KPU Kabupaten Gianyar melaksanakan rapat pleno rutin melalui aplikasi zoom meeting pada hari Senin, 6/4/2020. Yang diikuti oleh Ketua KPU, Anggota KPU, Kasubag beserta Staf. Hasil rapat pleno rutin tersebut adalah masing-masing pegawai PNS melaporkan kegiatan selama Work From Home secara berjenjang sesuai dengan format yang diberikan. Untuk komisioner menyusun karya tulis terkait tantangan dan hambatan pelaksanaan kegiatan selama Work From Home.

Adapaun hasil pleno antara lain penyampaian total serapan anggaran dari bulan Januari 2020 sampai dengan Maret 2020 yaitu Rp. Rp. 523.534.755,- dengan presentase sebesar 18 % , serta mengefektifkan publikasi penanggulangan pencegahan Covid-19 yang dikoordinir oleh Divisi Sosialisasi dan Parmas berisi dukungan terhadap program pemerintah tentang penanggulangan penyebaran Covid-19 yang dibagikan di media sosial KPU Kabupaten Gianyar.
Kegiatan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tetap berjalan, demikian juga dengan kegiatan perkantoran rutin seperti pengelolaan keuangan, penyelenggaraan pengawasan intern, pelayanan data dan informasi kepemiluan, kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih maupun pencegahan penularan Covid-19 melalui daring atau online. (kr)

Komentar