DAFTAR LAPORAN SUMBANGAN DANA KAMPANYE PARPOL PESERTA PEMILU 2014 DI KABUPATEN GIANYAR

  • 30 Desember 2013
  • 04:53 WITA
IMG02396-20131227-1521.jpg

Belum semua Parpol peserta Pemilu 2014 di Kabupaten Gianyar melengkapi laporan penerimaan sumbangan dana kampanye tahap pertama ke KPU Gianyar. Untuk Periode I, Parpol wajib menyerahkan Laporan Penerimaan sumbangan dana kampanye berupa form DK1.DK3,DK5, DK 13 serta formulir Daftar Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye Parpol. Bagi Parpol yang sudah melengkapi formulir Daftar Penerimaan sumbangan dana kampanye akan diumumkan di website KPU  dan Papan pengumuman. Mengacu pada SE NO. 860/KPU/XII/2013 tertanggal 24 Desember 2013, KPU memberikan toleransi waktu kepada peserta Pemilu 2014 untuk menyerahkan formulir daftar penerimaan sumbangan dana kampanye tersebut selama 2 (dua) hari sejak batas akhir penyampaian laporan pada tanggal 27 Desember 2013. Bagi Parpol yang tidak menyerahkan formulir tersebut maka KPU Kabupaten/Kota wajib mengumumkan formulir DK1,DK3,DK5 di papan pengumuman dan website KPUKabupaten/Kota.

Partai politik yang sudah menyerahkan daftar laporan sumbangan dana kampanye tahap pertama ke KPU Kabupaten Gianyar, yaitu:

1.      Partai Nasional Demokrat (NASDEM)

2.      PKB

3.      PKS

4.      PDIP

5.      GOLKAR

6.      GERINDRA

7.      DEMOKRAT

8.      PAN

9.      HANURA

10.      PKPI

 

Daftar laporan Sumabangan Dana Kampanye masing-masing Parpol dapat didownload di website KPU Gianyar, dengan cara klik Bank Data,klik DAFTAR LAPORAN PENERIMAAN SUMBANGAN DANA KAMPANYE, buka sub kategori DAFTAR LAPORAN PENERIMAAN SUMBANGAN DANA KAMPANYE, pilih Nama Berkas Parpol, lalu UNDUH BERKAS.

 

Bagi Parpol yang terlambat menyerahkan Formulir Daftar Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye di Kabupaten Gianyar, yaitu Partai PPP, maka diumumkan formulir DK1, DK 3, DK5 PARPOL yang dapat didownload pada website KPU Kabupaten Gianyar.

 

(mohon maaf jika berkas parpol ditampilkan tidak berurutan karena sistem data di website ini)

Komentar