Sebanyak 25 calon anggota KPU Kabupaten Gianyar mengikuti tes kesehatan di RS. Sanjiwani

  • 06 September 2013
  • 13:30 WITA
tes kesehatan.jpg

Sebanyak 25 calon anggota KPU Kabupaten Gianyar mengikuti tes kesehatan di  RS. Sanjiwani atau sekarang disebut dengan Badan Layanan Umum Sanjiwani, Gianyar pada Kamis, 5 September 2013. Tes kesehatan ini meliputi elektrokardiografi (EKG), mata, THT, penyakit dalam, radiologi, pemeriksaan laboratorium, dan juga pemeriksaan jiwa.

'Pemeriksaan mulai pukul 07.30 dan selesai dalam satu hari. Pada pagi hari sampai siang, peserta menjalani pemeriksaan kesehatan, rontgen, uji lab untuk tes kesehatan bebas narkoba, kemudian dilanjutkan dengan tes kesehatan jiwa di lantai II RS. Sanjiwani dan terakhir pemeriksaan untuk penyakit dalam.

Hasil tes kesehatan ini menurut Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Gianyar akan digabungkan dengan hasil tes tulis, dan tes psikologi yang kemudian akan diumumkan 13-15 September 2013. Pada masa pengumuman tersebut  juga sekaligus diminta tanggapan atau penilaian masyarakat terhadap para peserta seleksi. Tanggapan masyarakat bisa melalui surat kepada Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Gianyar yang beralamat di Jl. Jata, Gianyar atau melalui telepon 0361 946175.

Komentar