Rapat Lanjutan Penyusunan Anggaran Pilkada

  • 31 Mei 2016
  • 00:00 WITA
Rapat Lanjutan Penyusunan Anggaran Pilkada_387168.jpg

Bertempat di ruang Rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gianyar, tanggal 31 Mei 2016, KPU Gianyar dibantu staf sekretariat mengadakan rapat lanjutan penyusunan Anggaran dalam rangka persiapan penyusunan RKA dalam Pemilukada yang akan digelar nanti pada bulan Juni tahun 2018.

Rapat penyusunan anggaran ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Gianyar AA Gde Putra, SH.MH beserta seluruh anggota KPU , para kasubag dan staf di bagian Program dan data. Rapat pembahasan anggaran yang sudah dimulai dari awal bulan Mei lalu, menyesuaikan dengan Keputusan KPU Nomor 43 Tahun 2016 tentang Standar Biaya dan Keputusan KPU Nomor 44 Tahun 2016 tentang Juknis Penyusunan Anggaran Pemilihan Kepala Daerah dimana penyusunan Anggaran dimaksud sebetulnya sudah tersusun sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri  No 44 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri  No 51 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Dana Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Pembahasan penyusunan anggaran ini kembali digelar oleh KPU Gianyar untuk merasionalisasi kegiatan kepemiluan sehubungan kebutuhan biaya sesuai tahapan.

Komentar