Penandatanganan Fakta Integritas

  • 19 Juli 2012
  • 11:58 WITA
penandatangananfaktaintegritas.jpg

KPU Kabupaten Gianyar mengadakan Penandatanganan Fakta Integritas Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Gianyar. Acara yang dilaksanakan pada 18 Juli 2012 di Ruang Rapat KPU Kabupaten Gianyar ini, diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Gianyar, Sekretaris, Kasubag dan Staf KPU Kabupaten Gianyar serta Panwaslu Kabupaten Gianyar. Dalam acara ini juga turut mengundang Ketua KPU Prov. Bali, Majelis Madya Desa Pekraman (MMDP) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Ketua KPU Kabupaten Gianyar dalam sambutannya menyampaikan “Penandatanganan Fakta Integritas ini untuk menjaga komitmen KPU Kabupaten Gianyar beserta sekretariat, bekerja secara maksimal terlebih menjelang pemilukada Gianyar, Pilgub Bali dan Pileg 2014, sehingga KPU sebagai lembaga yang netral dan kredibel dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya”.

Pembacaan Naskah Fakta Integritas dilakukan oleh Kasubag Hukum (Drs. I Nyoman Antara, MM) dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Fakta Integritas oleh A.A. Gde Putra, SH, MH, sebagai Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH., Gede Ngurah Hartawan,SIP,M.Si, Drs. I Nyoman Anggawarsa dan E.S.R Kurniawan sebagai Anggota KPU Kabupaten Gianyar. Saksi yang ikut menandatangani Fakta Integritas ini adalah Majelis Madya Desa Pekraman (MMDP) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Komentar